donasi kesehatan

Alasan Kenapa Anda Harus Donasi Kesehatan di UNICEF

Zaman sekarang, ternyata masih ada orang yang belum tergerak hatinya untuk melakukan donasi kesehatan di UNICEF. Padahal, adanya donasi ini sangat berguna bagi kepentingan orang banyak, khususnya bagi mereka yang memang benar – benar membutuhkan. Bahkan ada alasan tersendiri kenapa seseorang atau bahkan Anda sendiri harus berdonasi kesehatan di UNICEF sekarang juga. Penasaran apa saja kira – kira alasan yang membuat Anda harus berdonasi kesehatan di UNICEF, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Mengapa Anda perlu berdonasi kesehatan di UNICEF?

Terlepas dari beredarnya kabar simpang siur mengenai pendekar anak UNICEF penipuan, ada beberapa alasan tersendiri yang mengharuskan seseorang atau bahkan Anda sendiri untuk melakukan donasi di UNICEF sekarang juga. Terlebih lagi yang kita ketahui, bahwa UNICEF bersama para mitra berupaya mendukung peningkatan kualitas dan akses layanan kesehatan ibu dan anak – anak di Indonesia. Adapun alasan yang melatarbelakangi kenapa Anda harus berdonasi di UNICEF yakni karena donasi yang diberikan nantinya akan sangat membantu beberapa hal di antaranya sebagai berikut:

  • Membantu peningkatan akses terhadap perawatan dan layanan berkualitas bagi bayi yang baru lahir.
  • Sebagai upaya untuk mengeliminasi adanya risiko penularan penyakit HIV dari ibu ke anak.
  • Dapat memastikan bahwa layanan kesehatan bisa diakses oleh semua ibu dan bayi baru lahir tanpa adanya diskriminasi, termasuk halnya mengenai tantangan geografis.
  • Dapat memastikan agar setiap anak bisa memperoleh imunisasi sebagai upaya untuk pencegahan penyakit menular yang berbahaya dan mematikan.
  • Donasi yang diberikan dalam kondisi darurat, nantinya akan dapat mendukung adanya kesigapan darurat kesehatan masyarakat jika terjadi bencana alam.

Selain beberapa bantuan tersebut, donasi yang Anda lakukan di UNICEF juga sangat penting untuk membantu meminimalisir risiko bayi baru lahir dan anak yang meninggal dunia karena suatu penyakit yang mematikan. Sebab, adanya donasi inilah yang akan membantu upaya pencegahan pada penyakit tersebut sehingga mendukung peningkatan kualitas kesehatan pada bayi baru lahir dan anak – anak.

Itulah tadi beberapa alasan penting kenapa Anda perlu melakukan donasi nutrisi dan kesehatan di UNICEF sekarang juga demi menunjang kualitas kesehatan bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *